Interaksi Terkini

Air pdam di perum bumi banjararum asri sudah 2 minggu ini nyala tidak lancar... Nyala hanya malam hari jam 10 malam, subuh pagi air sudah tidak nyala.. Sedangkan kebutuhan air lebih banyak pada pagi hingga sore hari... Apalagi sekarang bulan puasa begini... Sedangkan saya tanya ke petugas d pdam singosari di jalan tumapel malah tidak d tanggapi... Mohon utk solusi kelancaran air d daerah kami, krn kami juga sama dg pelanggan yg lain dan juga kebutuhan air kami sedangkan tidak ada solusi ato bantuan air dari pihak pdam setempat....

Tanggapan

Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih



Asalamualaikum, s Tolong di perbaiki aliran air di tempat saya (desa wonorejo lwang malang, khususnya di wilayah rt 2 rw 4). Dari sy kecil sampe usia 28th, air di tempat saya klo ngalir 2hari sekali, kadang ga ngalir sama sekali, klo pun ngalir itu pun kecil, kadang ga dapat air sama sekali, kalo ga dapat air kami selalu beli buat kperluan sehari2, Iuran air selalu bayar dan tidak pernah telat, tolong di beri solusi untuk saluran air di tempat saya. Entah harus kemana lagi saya komplain untuk permasalahan air ini, semoga apa yg sya tulis ini bisa jadi benar adanaya klo input surat warga ini memang berfungsi dg baik. Matur suwun

PDAM MATI MULAI 1 SEPTEMBER SAMPAI SEKARANG DAN TIDAK ADA RESPON DARI PDAM KABUPATEN . INI GIMANA YA SOLUSINYA , AIR JUGA KEBUTUHAN POKOK. AIR BAYAR KOK MALAH SULIT .BANTUAN TANGKI AIR PAS POSISI KERJA . KALAUPUN NYALA BISANYA CUMAN MALAM DIATAS JAM 9 ITUPUN KECIL. ( JL MASJID ARROSIDIN RT 2 RW 6 DUSUN GENENGAN KRAJAN GENENGAN KEC PAKISAJI MALANG JAWATIMUR 65162 )

Tanggapan

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan :



Slmt pg. Maaf kejadian ini terulang lagi, entah mengapa dan bagaimana. Terkait aliran PDAM di tempat kami. Saat menulis surat digital ini pukul 09.12 WIB, air belum naik. Tapi info di tempat tetangga mengalir. Beberapa kali Sdh kami keluhkan ke PDAM layanan karangploso termasuk PDAM Kab. Malang (Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) blm ada respon. Mohoon solusi. Maaf dan terimakasih

Tanggapan

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti. Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan : - Unit Layanan : Terimakasih



No saluran:03080003530

Fajar Kholid

Perum Permata Regency Blok 31 No 20

Karangploso

HP. 085234573211

Pengaduan : Air mati

Unit Layanan Karangploso



Mohon dengan sangat untuk penanganannya

kami soalnya sdh konplain lwt wa sampai sekarang tdk d respon

Berikut kami lampirkn bukti komplain via wa sy




penanganannya suangat kami tunggu

trmksh



Sudah Kami Tangani.. Mohon Maaf Atas Keridaknyamanannya.



Terimakasih atas respon surat yang kami tulis. Tiga harian ini aliran air pdam di tempat kami sdh membaik. Saat beban puncak pagi dan sore hari walau tidak kencang tapi tidak sampai mati total. Masih bisa untuk aktifitas "puncak" pagi dan sore hari. Terimakasih mudah-mudahan tetap terjaga.

Tanggapan

Terimakasih Telah memberikan Informasi Terkini Perihal Kondisi Layanan Kami.. Apabila ada gangguan diLokasi / Didaerah saudara.. bisa Melaporkan nya kembali, Agar segera bisa kami tangani. Karna Kami Masih Terus Menerus Berupaya Untuk Memperbaikan Layanan Kami..



Mohon segera di perbaiki perihal aliran air PDAM di Permata Regency Blok 31/20. Kami sudah ke kantor pelayanan PDAM di GPA perihal aliran air yang baru bisa ngalir sekitar jam 11 siang dan malam hari. Kalo pagi dan sore mati. Padahal jam-jam yang kami perlu air malah mati. Kami sudah cari informasi di blok lain tidak demikian. Janjinya akan diperbaiki tapi sampai sekarang tidak ada realisasi. MOhon bantuannya tentang aliran air PDAM di tempat kami.

Tanggapan

Terima Bapak Fajar Kholid telah menyampaikan keluhan pelayanan air Perumda Tirta Kanjuruhan. Mohon maaf jika terdapat ketidaknyamanan atas gangguan layanan distribusi air dari Perumda Tirta Kanjuruhan. Guna menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan, mohon menyampaikan data nama pelanggan, nomor saluran, alamat lengkap, karena alamat yang disebutkan tidak bisa ditemukan. Selanjutnya kami sampaikan Pula, pasca perbaikan pipa bocor, pada tgl. 3 Oktober 2022 telah dilakukan pengecekan distribusi air di wilayah perumahan permata regency pakis dan air dalam kondisi mengalir. Apabila masih terdapat gangguan layanan silahkan menghubungi nomor WA 081 136 60000 Terima kasih selamat beraktifitas.