Logo

PERUSAHAAN UMUM DAERAH TIRTA KANJURUHAN

RAPAT KOORDINASI DINAS KOMINFO

RAPAT KOORDINASI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MALANG   Rapat koordinasi Dinas Kominfo hari Senin Tanggal 19 Februari 2018 bertempat di Ruang Rapat Kertanegara lantai 3 Jl. Merdeka Timur 3 Malang, dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo, Bapak Drs. Nazarudin Hasan T., M.Si. dan dihadiri oleh pejabat struktural di Dinas Kominfo. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo mengucapkan selamat datang pada pejabat struktural yang baru dilantik pada Bulan Januari lalu, semoga cepat menyesuaikan diri di lingkungan Dinas Kominfo, dan pejabat struktural yang bergeser posisi untuk segera menyesuaikan dengan tupoksi masing-masing. Dalam arahannya, Kepala Dinas Kominfo meminta pada semua pejabat struktural untuk membuat perjanjian kinerja individu, SKP 2018 serta jadwal kegiatan di Tahun 2018. Kepada Sekretaris dan para Kepala Bidang diminta untuk memperhatikan program kegiatan 2018  agar dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah direncanakan. Acara rapat diisi juga dengan tanya jawab peserta rapat Pada akhir acara, kepala dinas menekankan agar semua memperhatikan nilai SAKIP yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Malang yaitu nilai BB, karena nilai SAKIP dimaksud dapat dicapai dari kinerja perangkat daerah. (dee/stain)   

Berita
Seminggu Desa seKabupaten Malang Input Musrenbang Online

Jadwal musyawarah rencana pembangunan periode 2017 yang mulai dilaksanakan bulan januari dan dimulai di desa sejumlah 378 dan 12 kelurahan, hasil musyawarah tersebut mulai untuk di masukkan secara online ...

Berita
Sang Pejuang Pariwisata Kabupaten Malang

Setelah karya Bagian PDE tentang jadwal festival Kabupaten Malang yang berdomain gumebyar.malangkab.go.id beberapa waktu lalu dilaunching. Kini saatnya memilih delegasi menjadi Administrator bagi ...

Berita
Stand DisKominfo Paling Tinggi

Dalam rangkaian HUT Kab Malang pamerkan expo pembangunan dimana dinas komunikasi dan informatika mengeksplorasi pameran bertemakan cara kerja internet dan promosi aplikasi smart regency serta layanan E-La ...