Galeri Kegiatan
Interaksi Terkini
Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih
Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih
Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih
Terimakasih Telah memberikan Informasi Terkini Perihal Kondisi Layanan Kami.. Apabila ada gangguan diLokasi / Didaerah saudara.. bisa Melaporkan nya kembali, Agar segera bisa kami tangani. Karna Kami Masih Terus Menerus Berupaya Untuk Memperbaikan Layanan Kami..
Terima Bapak Fajar Kholid telah menyampaikan keluhan pelayanan air Perumda Tirta Kanjuruhan. Mohon maaf jika terdapat ketidaknyamanan atas gangguan layanan distribusi air dari Perumda Tirta Kanjuruhan. Guna menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan, mohon menyampaikan data nama pelanggan, nomor saluran, alamat lengkap, karena alamat yang disebutkan tidak bisa ditemukan. Selanjutnya kami sampaikan Pula, pasca perbaikan pipa bocor, pada tgl. 3 Oktober 2022 telah dilakukan pengecekan distribusi air di wilayah perumahan permata regency pakis dan air dalam kondisi mengalir. Apabila masih terdapat gangguan layanan silahkan menghubungi nomor WA 081 136 60000 Terima kasih selamat beraktifitas.
Informasi Perbaikan selalu kami upload di Media Sosial Facebook, Instagram, & Twitter