Interaksi Terkini

Air pdam di perum bumi banjararum asri sudah 2 minggu ini nyala tidak lancar... Nyala hanya malam hari jam 10 malam, subuh pagi air sudah tidak nyala.. Sedangkan kebutuhan air lebih banyak pada pagi hingga sore hari... Apalagi sekarang bulan puasa begini... Sedangkan saya tanya ke petugas d pdam singosari di jalan tumapel malah tidak d tanggapi... Mohon utk solusi kelancaran air d daerah kami, krn kami juga sama dg pelanggan yg lain dan juga kebutuhan air kami sedangkan tidak ada solusi ato bantuan air dari pihak pdam setempat....

Tanggapan

Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih



Terimakasih atas respon surat yang kami tulis. Tiga harian ini aliran air pdam di tempat kami sdh membaik. Saat beban puncak pagi dan sore hari walau tidak kencang tapi tidak sampai mati total. Masih bisa untuk aktifitas "puncak" pagi dan sore hari. Terimakasih mudah-mudahan tetap terjaga.

Tanggapan

Terimakasih Telah memberikan Informasi Terkini Perihal Kondisi Layanan Kami.. Apabila ada gangguan diLokasi / Didaerah saudara.. bisa Melaporkan nya kembali, Agar segera bisa kami tangani. Karna Kami Masih Terus Menerus Berupaya Untuk Memperbaikan Layanan Kami..



Mohon segera di perbaiki perihal aliran air PDAM di Permata Regency Blok 31/20. Kami sudah ke kantor pelayanan PDAM di GPA perihal aliran air yang baru bisa ngalir sekitar jam 11 siang dan malam hari. Kalo pagi dan sore mati. Padahal jam-jam yang kami perlu air malah mati. Kami sudah cari informasi di blok lain tidak demikian. Janjinya akan diperbaiki tapi sampai sekarang tidak ada realisasi. MOhon bantuannya tentang aliran air PDAM di tempat kami.

Tanggapan

Terima Bapak Fajar Kholid telah menyampaikan keluhan pelayanan air Perumda Tirta Kanjuruhan. Mohon maaf jika terdapat ketidaknyamanan atas gangguan layanan distribusi air dari Perumda Tirta Kanjuruhan. Guna menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan, mohon menyampaikan data nama pelanggan, nomor saluran, alamat lengkap, karena alamat yang disebutkan tidak bisa ditemukan. Selanjutnya kami sampaikan Pula, pasca perbaikan pipa bocor, pada tgl. 3 Oktober 2022 telah dilakukan pengecekan distribusi air di wilayah perumahan permata regency pakis dan air dalam kondisi mengalir. Apabila masih terdapat gangguan layanan silahkan menghubungi nomor WA 081 136 60000 Terima kasih selamat beraktifitas.