Galeri Kegiatan
Interaksi Terkini
Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih
Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih
Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih
Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Yang jelas regulasi tarif air di perumahan tersebut bukan kewenangan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Saran untuk dikomunikasikan langsung dengan manajemen developer perumahan dimaksud.
Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Yang jelas regulasi tarif air di perumahan tersebut bukan kewenangan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Saran untuk dikomunikasikan langsung dengan manajemen developer perumahan dimaksud.
Mohon maaf sebelumnya.. Apakah saudara adalah pelanggan dari Perumda Tirta Kanjuruhan ? (PDAM KABUPATEN MALANG)
Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Yang jelas regulasi tarif air di perumahan tersebut bukan kewenangan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Saran untuk dikomunikasikan langsung dengan manajemen developer perumahan dimaksud.
Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan :
Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti. Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan : - Unit Layanan : Terimakasih
No saluran:03080003530
Fajar Kholid
Perum Permata Regency Blok 31 No 20
Karangploso
HP. 085234573211
Pengaduan : Air mati
Unit Layanan Karangploso
Mohon dengan sangat untuk penanganannya
kami soalnya sdh konplain lwt wa sampai sekarang tdk d respon
Berikut kami lampirkn bukti komplain via wa sy
penanganannya suangat kami tunggu
trmksh
Sudah Kami Tangani.. Mohon Maaf Atas Keridaknyamanannya.
Terimakasih Telah memberikan Informasi Terkini Perihal Kondisi Layanan Kami.. Apabila ada gangguan diLokasi / Didaerah saudara.. bisa Melaporkan nya kembali, Agar segera bisa kami tangani. Karna Kami Masih Terus Menerus Berupaya Untuk Memperbaikan Layanan Kami..
Informasi Perbaikan selalu kami upload di Media Sosial Facebook, Instagram, & Twitter