Interaksi Terkini

Air pdam di perum bumi banjararum asri sudah 2 minggu ini nyala tidak lancar... Nyala hanya malam hari jam 10 malam, subuh pagi air sudah tidak nyala.. Sedangkan kebutuhan air lebih banyak pada pagi hingga sore hari... Apalagi sekarang bulan puasa begini... Sedangkan saya tanya ke petugas d pdam singosari di jalan tumapel malah tidak d tanggapi... Mohon utk solusi kelancaran air d daerah kami, krn kami juga sama dg pelanggan yg lain dan juga kebutuhan air kami sedangkan tidak ada solusi ato bantuan air dari pihak pdam setempat....

Tanggapan

Terima kasih atas informasi yg diberikan, kami akan segera menindak lanjuti aduan anda. Petugas akan menghubungi melalui telpon/ kunjungan ke rumah anda. Terima kasih



Assalamualaikum, mohon izin untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan permasalahan di perumahan Kresna asri wagir yang terletak di jl Kresna desa sidorahayu kecamatan wagir. terdapat permasalahan terkait dengan penetapan harga penggunaan air yang dikelola pihak perumahan. sebagai contoh rumah saya dikenanakn biaya 96.500 untuk penggunaan 18m3. Sebagai informasi juga perumahan kami adalah rumah subsidi yang berarti perumahan itu ditujukan kepada masyarakat menengah atau menengah kebawah namun mengapa harga pemakaian air yang dikelola perumahan harga nya sangat tinggi jika dibandingkan dengan perumahan subsidi lain. Tarif itu adalah Tarif baru. Kami merasa pihak perumahan melakukan kenaikan tarif secara sepihak tanpa ada komunikasi dengn warga Hingga saat ini pihak perumahan tidak ada komunikasi yang baik kepada warga, mohon kiranya untuk dilakukan mediasi, pendampingan terhadap permasalahan kami. Terimakasih.

Tanggapan

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Yang jelas regulasi tarif air di perumahan tersebut bukan kewenangan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Saran untuk dikomunikasikan langsung dengan manajemen developer perumahan dimaksud.



Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Yang jelas regulasi tarif air di perumahan tersebut bukan kewenangan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Saran untuk dikomunikasikan langsung dengan manajemen developer perumahan dimaksud.



Mohon ditinjau ulang dan dilakukan pendampingan untuk menentukan harga air di perumahan Kami. Yaitu di Perumahan Kresna Asri Wagir, Jl.Kresna, Dusun Losari, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Kami warga perumahan merasa keberatan dengan harga yang ditentukan developer. Berikut rincian yang ditentukan developer: Contoh penggunaan 26 kubik/bulan Pemakaian 0-5 Kubik : 30.000 rupiah Pemakaian 6-10 Kubik : 22.500 rupiah Di atas 10 kubik : 88.000 rupiah Total tagihan air : 140.500 rupiah Ditambah Iuran hunian 50.000 Yang harus dibayar 190.500 Mohon dilakukan evaluasi, peninjaunan, dan pendampingan. Karena di beberapa perumahan sekitar harga air tidak setinggi itu. Alasan utama Developer karena ada tagihan pajak air yang tinggi.

Tanggapan

Mohon maaf sebelumnya.. Apakah saudara adalah pelanggan dari Perumda Tirta Kanjuruhan ? (PDAM KABUPATEN MALANG)



Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Yang jelas regulasi tarif air di perumahan tersebut bukan kewenangan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Saran untuk dikomunikasikan langsung dengan manajemen developer perumahan dimaksud.



Asalamualaikum, s Tolong di perbaiki aliran air di tempat saya (desa wonorejo lwang malang, khususnya di wilayah rt 2 rw 4). Dari sy kecil sampe usia 28th, air di tempat saya klo ngalir 2hari sekali, kadang ga ngalir sama sekali, klo pun ngalir itu pun kecil, kadang ga dapat air sama sekali, kalo ga dapat air kami selalu beli buat kperluan sehari2, Iuran air selalu bayar dan tidak pernah telat, tolong di beri solusi untuk saluran air di tempat saya. Entah harus kemana lagi saya komplain untuk permasalahan air ini, semoga apa yg sya tulis ini bisa jadi benar adanaya klo input surat warga ini memang berfungsi dg baik. Matur suwun

Tanggapan

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan :



Slmt pg. Maaf kejadian ini terulang lagi, entah mengapa dan bagaimana. Terkait aliran PDAM di tempat kami. Saat menulis surat digital ini pukul 09.12 WIB, air belum naik. Tapi info di tempat tetangga mengalir. Beberapa kali Sdh kami keluhkan ke PDAM layanan karangploso termasuk PDAM Kab. Malang (Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) blm ada respon. Mohoon solusi. Maaf dan terimakasih

Tanggapan

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti. Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan : - Unit Layanan : Terimakasih



No saluran:03080003530

Fajar Kholid

Perum Permata Regency Blok 31 No 20

Karangploso

HP. 085234573211

Pengaduan : Air mati

Unit Layanan Karangploso



Mohon dengan sangat untuk penanganannya

kami soalnya sdh konplain lwt wa sampai sekarang tdk d respon

Berikut kami lampirkn bukti komplain via wa sy




penanganannya suangat kami tunggu

trmksh



Sudah Kami Tangani.. Mohon Maaf Atas Keridaknyamanannya.



Terimakasih atas respon surat yang kami tulis. Tiga harian ini aliran air pdam di tempat kami sdh membaik. Saat beban puncak pagi dan sore hari walau tidak kencang tapi tidak sampai mati total. Masih bisa untuk aktifitas "puncak" pagi dan sore hari. Terimakasih mudah-mudahan tetap terjaga.

Tanggapan

Terimakasih Telah memberikan Informasi Terkini Perihal Kondisi Layanan Kami.. Apabila ada gangguan diLokasi / Didaerah saudara.. bisa Melaporkan nya kembali, Agar segera bisa kami tangani. Karna Kami Masih Terus Menerus Berupaya Untuk Memperbaikan Layanan Kami..