Main menu

Skip to content
  • HOME
  • PROFIL
    • Visi Misi
    • Moto Perusahaan
    • Sejarah
    • Tugas Pokok dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Kebijakan Mutu
    • Dasar Hukum
  • PROGRAM
    • Kebijakan Program
    • Renstra
    • Rencana Kerja Tahunan
    • Hasil Pembangunan
    • Program
  • UNIT LAYANAN
    • UnitPelayanan
  • SDM
    • Kondisi SDM
    • Direktur Utama
    • Pengelolaan SDM
    • Kondisi SDM per Bulan
  • INTERAKSI
    • PENGADUAN PELANGGAN
    • INFO TAGIHAN
    • BUKU TAMU
    • PENGADAAN
  • SAKIP
  • PROSEDUR PELAYANAN
    • Biaya Pasang Baru
    • SOP Pasang Baru
    • Pelayanan Pembayaran
    • Penanganan Pengaduan
    • Permintaan Pengunduran Diri
    • Permintaan Buka Kembali
  • GALLERI
  • DOWNLOAD

Post navigation

Galeri Foto

Kategori: Launching Persekam Metro FC


[Galleries Home]

Post navigation

Lokasi Kantor

Lokasi Kantor

Pengaduan

Cari berita

Galeri

[Galeri foto selengkapnya...]

Dari pengunjung

9/7/2012
Kepada Bapak pimpinan PDAM kabupaten malang tolong di tertibkan ada pungli dengan alasan keterlambatan pembayaran rekening sebesar Rp 25.000,- tiap bulan di PDAM SAWOJAJAR 2. Sepengetahuan saya denda hanya 10% dari tagihan jika lebih dari tanggal 20-25 dan ditambah Rp 2.500,- jika lebih dari tgl 25. Demi kenyamanan bersama tolong segera ditanggapi.
viki [aldiatma@ymail.com]

9/6/2012
bisakah saya meminta kode id pelanggan menurut wilayah masing masing ? karena untuk pelayanan loket online saya butuh untuk mengetahuinya. terimakasih.
ferry kurniawan [ferrystrike72@yaho.com]

9/6/2012
mengakses info tagihan,no saluran sdh diisi sesuai dg struk pembayaran/bln,tapi tdk diketahui mengapa ?,dan untuk daerah sukarno hatta/griyashanta itu ikut block mana?
hari subianto [haricharis@yahoo.com]

9/6/2010
No. Sal 014912 1. Saya ingin tanya tagihan Bln Apr-Mei 2010 yg blm tercetak padahal sudah bayar lewat transfer ATM Mandiri tgl 22/05/10 (ada bukti transaksi) sehingga pd tagihan bln Mei-Juni 2010 harus membayar tagihan 2 bln (April-Mei & Mei-Juni) ditambah dgn denda. Saya bayar lewat ATM krn kesibukan saya yg hrs bekerja di luar kota. 2. Apakah tdk dpt dilakukan pengaduan diluar jam kantor (selain hari Senin-Jumat) krn selama itu saya hrs bekerja di luar kota dan mustahil utk mengurus pd wkt tersebut.
Kristanto [kris_kls@yahoo.co.id]

9/5/2011
Terima kasih surat saya tertanggal 27 April 2011 terbalas juga hari ini Senin tgl 09 Mei 2011 sekira pukul 18.00 wib yg dikirim oleh salah satu staf PDAM Dau dari Kepala PDAM Dau meskipun sudah 2 mingguan ditunggu dgn jawaban sbb :" APABILA ADA KETERLAMBATAN MEMBAYAR TAGIHAN TIDAK AKAN DIKENAKAN DENDA " sebenarnya masalahnya bukan terlambat membayar namun air yg tidak mengalir berhari-hari yg terjadi pada akhir maret sampe awal april 2011 (seperti surat terdahulu) sehingga menuntut tanggung jawab PDAM Dau ternyata belum juga terjawab ?????
rwin lagi ..... [hrwinhendri@yahoo.com]

9/4/2012
mau tanya msalah tagihan Meteran atas nama Ibu Sunarti alamat Perumahan Bumi Mondoroko Raya Blok BB-III no 14 kok sampai saat ini blm ada tagihannya? takutnya saya sebagai pembeli rumah bu sunarti nanti kena bebannya, mohon untuk tanggapannya mengingat saya sendiri sudah sering datang ke kantor PDAM Tumapel singosari , terimakasih
Dwi adi sarwo cahyo [adisarwocahyo@gmail.com]

8/9/2010
Jika saya ingin membayar pdam tapi saya masih di luar kota bagaimana caranya? kalo saya bayar lewat atm nanti aada kejadian belum terbayar sedangkan sudah ada bukti transaksi lewat atm. bagaimana solusinya?
lili [mailbas79@yahoo.com]

8/7/2012
maaf mau tanya bea pemasangan baru untuk rumah/non niaga,di prosedur pelayanan tertulis Rp.800.000,tapi saya dengar-dengar dari tetangga yang baru pasang kok R.2.500.000 mohon infonya terima kasih.
narko adeputra [narko_adeputra@yahoo.com]

[Lihat/Isi Buku tamu]

Admin Online


[pdamkabmalang]

Statistik

703084

Pengunjung hari ini : 49
Total pengunjung : 163080
Hits hari ini : 197
Pengunjung Online: 2
email:pdam@malangkab.go.id
Powered by PDE Kabupaten Malang .