Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: ryan  - Kota: malang - Tanggal: 26/6/2012
prosedur permohonan pemutusan sambungan/langganan pdam bgmn? trimksh byk. 
Email: denttinobriloiant@rocketmail.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan saudara Ryan di situs resmi PDAM Kabupaten malang, untuk permohonan pemutusan sambungan/langganan pdam silahkan menghubungi/mendatangi Unit Pelayanan PDAM tempat saudara bermukim. 
Pengirim: Agung  - Kota: malang - Tanggal: 22/6/2012
4 thn yg lalu saya kontrak sebuah rumah yg blm ada pdamnya, lalu sy psg dg biaya 2jt & sdh terpsang, skrg kontrak sy hbs & mau pindah kontrakn di belakang rmh yg lama, tp kondisi sma blm ada pdamnya, bisa ndak pdam milik sy dipindah? petugas kontrol di lapangan bilang bisa, tp biaya mindahnya 1,5jt..., kok mahal amat.... yg benar & legal bgmana? mohon pencerahannya. trimaksh. 
Email: agung.drg58@gmail.co.id
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan saudara agung di situs resmi PDAM Kabupaten Malang, silahkan mencantumkan nomor SR atau alamat lengkap sehingga kami bisa mengetahui di Unit mana PDAM saudara dan segera melakukan cek lapangan. Terimakasih 
Pengirim: ferry kurniawan  - Kota: malang - Tanggal: 20/6/2012
untuk pdam wilayah pakisaji, tanggal 20 jam 14.00 sudah tidak bisa melunasi tagihan melalui loket online. karena sudah dilunasi sendiri oleh pihak pdam. sepertinya masih ingin menikmati denda pelanggan yang terlambat bayar. tentunya pihak loket ppob lah yang jadi sasaran protes pelanggan. terimakasih. 
Email: ferrystrike72@yaho.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh saudara Ferry. Kami mengharapkan saudara bisa menghubungi atau datang langsung ke PDAM Unit Pakisaji untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas. adapun nomor telepon PDAM Unit Pakisaji yang dapat dihubungi (0341) 802110.Terimakasih 
Pengirim: santi virna avista  - Kota: perum kebon agung village karangsono kebon agung kab malang - Tanggal: 20/6/2012
Mohon agar bisa di pasang jaringan pipa PDAM agar di perumahan kami bisa di aliri air bersih,karena di perumahan kami kesulitan utk mendapatkan air bersih,padahal jarak perumahan kami dari kantor PDAM Kab. Malang sangatlah dekat.Saya adalah salah satu warga dari Perumahan KebonAgung Village Dusun Karangsono Desa KebonAgung Kab. Malang
Terima kasih........ 
Email: svirnaavista@yahoo.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan saudara Santi di situs resmi PDAM Kabupaten Malang, untuk informasi bahwa daerah tempat saudara tinggal masih belum menjadi daerah pelayanan PDAM Kabupaten Malang.Terimakasih 
Pengirim: nurhadi  - Kota: malang - Tanggal: 19/6/2012
Yth. Para Punggawa PDAM Malang... Saya sering dengar dari para konsumen.. bahwa kenapa PDAM (kota-kabupaten) tidak membuka KRAN kerjasama dengan pengelola PPOB yang sudah eksis, bahkan saya perhatikan PDAM jawa tengah,Sidoarjo, Surabaya yang membuka diri untuk bergabung dengan pengelola ppob. Masa kita outlet ppob kepingin melayani pelanggan PDAM harus daftar PPOB yang lain... t.kasih... 
Email: ppob.nurhadi@yahoo.co.id
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan Bapak Nurhadi ke situs resmi PDAM Kabupaten Malang. Kami PDAM Kabupaten Malang sudah membuka pembayaran dengan pengelola PPOB, Kantor Pos maupun Bank Bukopin yang sudah menerima pembayaran dari PDAM Kabupaten Malang, jadi tidak perlu daftar ke PPOB yang lain. Terimakasih 
Pengirim: Saiful  - Kota: malang - Tanggal: 18/6/2012
Sudah 5 hari ini air PDAM di landungsari permai mati total, sabtu kemaren sudah tak laporkan katanya uda ngalir tapi buktinya sampe tadi pagi belum mancur juga, bagaimana ini.. kasihan kami yang punya anak yg masih kecil... kapan ngalirnyaaaaaaa... 
Email: sailupman@gmail.com
Pengirim: rita djohar  - Kota: malang - Tanggal: 12/6/2012
Mohon info apakah PDAM menyediakan bantuan untuk mendeteksi kebocoran di pipa air yg berada di bawah rumah? Kalau ada berapa tarifnya?
Kalau tidak ada, dimanakah kami daoat mencarinya?

Terima kasih 
Email: rita_djohar@yahoo.com
Pengirim: agus  - Kota: Kepanjen - Tanggal: 10/6/2012
kami ingin menanyakan masalah gangguan di kepanjen sampai hari ini belum ada beritanya, sampai kapan kami harus menunggu? mengingat air adalh kebutuhan vital. trima kasih. 
Email: agoes_tole72@ymail.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan saudara Agus di Situs Resmi PDAM Kabupaten Malang, kami dari pihak PDAM Kabupaten Malang akan mengusahakan yang terbaik untuk pelanggan. Penggantian pipa distribusi yang kami lakukan kedepannya adalah untuk memenuhi kepuasan pelayanan pelanggan. 
Pengirim: hari subianto  - Kota: malang - Tanggal: 9/6/2012
mengakses info tagihan,no saluran sdh diisi sesuai dg struk pembayaran/bln,tapi tdk diketahui mengapa ?,dan untuk daerah sukarno hatta/griyashanta itu ikut block mana? 
Email: haricharis@yahoo.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan saudara Hari Subiyanto di situs resmi PDAM Kabupaten Malang, info tagihan tidak dapat dilihat karena rumah atau daerah tempat saudara tinggal bukan merupakan daerah pelayanan kami. Tapi merupakan wilayah PDAM Kota Malang. Terimakasih 
Pengirim: ferry kurniawan  - Kota: malang - Tanggal: 9/6/2012
bisakah saya meminta kode id pelanggan menurut wilayah masing masing ? karena untuk pelayanan loket online saya butuh untuk mengetahuinya. terimakasih. 
Email: ferrystrike72@yaho.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas kunjungan saudara Ferry ke situs resmi PDAM Kabupaten Malang, detail kode area pelanggan bisa didapatkan di tempat saudara bekerjasama membuka PPOB atau silahkan datang ke kantor pusat PDAM Kabupaten Malang di Jl. Raya Kebonagung 115 Pakisaji-Malang atau hubungi nomor telepon 801155, bagian Umum. 
« Pertama | ‹ Sebelumnya |  1 2 3 4  ... 17 | Selanjutnya › | Terakhir »