Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: onns  - Kota: malang - Tanggal: 3/2/2010
Biaya sambungan baru pdam kab malang kok ditarik jauh lebih mahal dari biaya resminya, bahkan untuk usaha bisa sampai 10 kali lipat dari resminya. Berarti yg 90% dimakan sama oknum2 pdam. Kalo kita tanya soal biaya,selalu disuruh ke pimpinan langsung,emangnya bawahan gak boleh nunjukkan biaya resminya?Berarti "Pasang baru" diperdagangkan sama para pimpinan cabang.Ini namanya pemerasan dan korupsi. Sebaiknya konsumen melaporkan ke KPK atau lembaga2 lain yg bisa memberantas praktek2 merugikan negara spt ini. Saya sendiri sudah melaporkan, cuma gak tahu sdh ditindak lanjuti atau belum. 
Email: onns@telkom.net
Pengirim: arief susilo  - Kota: malang - Tanggal: 1/2/2010
kepada Yth unit pelayanan PDAM kabupaten pakis

rumah saya di sawojajar 2 jaln jembawan XI menunggak bayar air 3bln tiba2 saya disuruh bayar denda 800rb.sedangkan biaya pembayaran saya 3 bln hanya 40rb .waktu saya tanyakan pun pengawai bilangnya ga tau "langsung sja ke atasan" dimana keadilan saya pak 
Email: guit4r20@yahoo.com
Dari Administrator:
penunggakan pembayaran rekening air minum diatas 3 bulan seharusna dilaksanakan pemutusan, apabila menghendakiair mengalir kembali saudara diwajibkan membayar biaya pasang baru sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan unit dimana rumah saudara berdomisili. jadi memang diharuskan dikenakan biaya pasang baru, selain pelunasan biaya tunggakan saudara tersebut.Terimakasih 
Pengirim: john  - Kota: Malang - Tanggal: 3/1/2010
Kepada Yth. Unit Pelayanan PDAM Kab. Malang.

Beberapa bulan terakhir, daerah NGIJO, KARANGPLOSO dan sekitarnya. PDAM lebih sering mati daripada mengalir. Sekali mengalir pun sangat kecil. Karena minimnya air, menyusahkan kami melakukan kegiatan sehari hari.
Saya mohon hal ini segera ditindaklanjuti, karena air sangat penting.
Terima Kasih. 
Email: fathurrohman2307@ymail.com
Dari Administrator:
Terimakasih atas informasi saudara, saat ini keluhan saudara sedang ditindak lanjuti oleh unit pelayanan kami. 
Pengirim: M. Furqan  - Kota: Malang - Tanggal: 16/11/2009
Kepada Yth: BAgian Pemasangan

1 bulan lalu kami mendaftar utk pemasangan PDAM baru, setelah seminggu ada tim survey yg datang utk mengukur kondisi aktual panjang pipa dari pipa utama yg ada ke depan rumah kami..kira 21m. (lokasi di jalan Lodan kec.lowokwaru)
Waktu itu kami bertanya kira2 biayanya kepada petugas survey..dan diberitahukan kira2 semuanya antara Rp.1.5 ~1.8jt.
2 minggu setelah itu kami mencoba menelpon dan di informasikan kembali biayanya sebesar Rp.1.8jt, dan kami pun berangakat ke PDAM utk segera melunasi. Dan alangkah terkejutnya kami setelah petugas mengatakan bahwa biayanya adalah Rp.2.8jt..Kami pun jadi bingung kok informasi yg diberikan selalu berubah2 dan tidak adanya penjelasan yg detil dan transparan tentang biaya pemasangan baru tersebut.
Atas perhatian dan penjelsannya kami ucapkan terima kasih.

Furqan 
Email: fqn72@yahoo.co.id
Dari Administrator:
sebelumnya mohon informasi lebih jelas tentang lokasi tempat tinggal saudara. dan perubahan harga pemasangan berubah setelah disurvei dikarenakan selain biaya pokok ada biaya tambahan yang besarnya tergantung dimana posisi rumah saudara berada. Terimakasih 
Pengirim: Syaiful B  - Kota: Sawojajar2 - Tanggal: 19/10/2009
Bpk. yg terhomat. Kami pelanggan PDAM Kab. kami mengeluhkan tekanan air sangat lemah. mli 4.30 pagi s.d 8 mlm air tdk bisa naik ke dlm Bak. kalaupun mlm hari bisa namun tekanan lemah sekali. Mohon perhatiannya (Jl. Kapi Anala).
Atas perhatian Bpk. kami sangat berterima kasih sekali. 
Email: syaiful.basir61@gmail.com
Dari Administrator:
Sudah kami adakan perbaikan, terimakasih atas informasinya. 
« Pertama | ‹ Sebelumnya | ...  15 16 17 | Selanjutnya › | Terakhir »